LSM Kelomasperak Wasti Kamurahan : Pejabat Pengelola Dana Desa Harus Transparan..

KBRN, Tahuna    :   Pejabat Pemkab Sangihe yang mengelolah Dana Desa diminta transparan terkait pemanfaatan dan penggunaan anggaran.     

Pemanfaatan dan penggunaan Dana Desa oleh Pejabat yang berwenang diminta transparan.      Desakan ini disampaikan Ketua LSM Kelomasperak Sangihe Wasti Kamurahan menyikapi masih ada pejabat yang terkesan tertutup soal pengelolaan Dana Desa.    Wasti Kamurahan menegaskan, di era keterbukaan informasi saat ini jika masih ada pejabat yang tertutup soal program kerja terkait kepentingan informasi publik hal ini menjadi bahan evaluasi Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan.

“Tidak transparansi dari pejabat yang mengelola dana desa jadi ada hal apa tidak mau transparan kepada rakyat apalagi bagi pemburu berita jika ada pejabat yang main kucing kucingan harus dievaluasi oleh Penjabat Bupati kenapa tidak mau terbuka kepada rakyat sementara yang mereka kelolah adalah uang rakyat. “tegas Ketua LSM Kelomasperak Wasti Kamurahan. 

Menurut Ketua LSM Kelomasperak Wasti Kamurahan Pejabat Pemkab Sangihe bekerja profesional sesuai tugas, pokok dan fungsi masing-masing serta memahami aturan.  (ALX)           

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar