SMP 8 Tabukan Utara Pusat Pencananagn Sekolah Penggerak Sangihe, Amelia: Wujudkan Misi Pendidikan Nasional.

Awal: Kepala SMP Negeri 8 Tabukan Utara Kabupaten Kepulauan Sangihe Amelia Kansil M.Pd mengatakan, sekolah penggerak merupakan program Nasional terfokus pada hasil belajar siswa secara holistik, didalamnya karakter dan Sumber Daya Manusia. SDM yang unggul tentunya dimulai dari Kepala Sekolah melalui daerah-daerah yang menjadi sasaran salah satunya Kabupaten Kepulauan Sangihe secara khusus angkatan ke-2.

“terkait dengan SDM yang unggul ya tentunya dimulai dari Kepala Sekolahnya  melalui daerah-daerah yang menjadi sasaran salah satunya Kabupaten Kepulauan Sangihe secara khusus angkatan ke-2.”jelas Amelia Kansil  

Menurut Amelia Kansil, Pencanangan sekolah penggerak secara bersama dilaksanakan di SMP 8 Tabukan Utara dihadiri kepala Sekolah bersangkutan.

“Saya bersyukur kalau Pencanangan sekolah penggerak secara bersama dilaksanakan di SMP 8 Tabukan Utara yang saya pimpin sekarang dan ini  dihadiri kepala Sekolah bersangkutan.”kata Amelia penuh syukur

Program Sekolah penggerak sebagai upaya mewujudkan  misi pendidikan Indonesia secara umum, Indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadian Pancasila. 

“iya untuk program sekolah penggerak sebagai wujud misi pendidikan Indonesia”tutup Amelia(ivon)    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar