Komisi Penyiaran Memberi Penguatan Agar Setiap Konten Penyiaran Menghindari Ujaran Kebencian

KBRN, Tahuna: Pengasihan Santo Amisan Komisioner Komisi Kelembagaan KPID Provinsi Sulawesi Utara, pada acara dialog interaktif RRI Tahuna mengatakan kondisi saat ini terkait ujaran kebencian diakui memprihatinkan diere tekonlogi saat ini yang semakin mudah khususnya bidang informasi dan komunikasi dinilai makin pesat.

“kita sadari kalau kondisi saat ini terkait ujaran kebencian diakui memang sudah memprihatinkan apalagi diere tekonlogi saat ini yang semakin mudah khususnya bidang informasi dan komunikasi dinilai makin pesat.”ungkap Santo

 Kondisi ini berdampak pada pola dan perilaku manusia hingga pada situasi ujaran kebencian. Ini menjadi potret nyata bahkan sangat tinggi pada momen pilkada dan pemilu menimbulkan masalah perilaku sosial masyarakat, dan ini tentunya  menjadi tanggung jawab bersama.

“Nah, inikan juga berdampak pada pola dan perilaku manusia hingga pada situasi ujaran kebencian. Yang amana sudah menjadi potret nyata bahkan sangat tinggi kita lihat pada momen pilkada dan pemilu.”jelas Skomisioner KPID.

 Menimbulkan masalah perilaku sosial masyarakat, dan ini tentunya  menjadi tanggung jawab bersama.(ivon)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar