Mandak : Monitoring dan Pengawasan Penting Bagi Peningkatan Mutu dan Kualaitas Pendidikan

KBRN, Tahuna : Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sitaro rutin melakukan monitoring terhadap proses belajar mengajar pada jenjang pendidikan Sekolah Dasar dan SMP.

Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan Pemkab Sitaro Zelni Mandak SPd. mengatakan monitoring dimaksud penting guna perbaikan mutu dan kualitas pendidikan.

" Monitoring rutin kami lakukan untuk mengetahui sejauh mana proses belajar mengajar yang diterapkan oleh tenaga pendidik " tutur Zelni Mandak.

Zelni Mandak mejelaskan selain monitoring umum, pembinaan terhadap tenaga pendidik melalui pengawas sekolah getol dilakukan.

" Pengawas sekolah baik SD dan SMP telah dianjurkan untuk turun melakukan pembinaan agar mutu dan kualitas pendidikan semakin membaik " ungkap Mandak.

Zelni Mandak menegaskan sebagai teladan guru haeus memiliki etitud dan etika dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai tenaga pendidik.

" Kami berharap melalui monitoring dan pengawasan pembangunan sektor pendidikan di Sitaro semakin meningkat " tutup Zelni Mandak. (AA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar