Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan Beterkad Meneruskan Pembangunan Demi Kabupaten Kepulauan Sangieh Yang Lebih Hebat. Maju dan Sejahtera.

KBRN, Tahuna  :    Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan bertekad melanjutkan segala apa yang sudah direncanakan oleh Bupati Jabes Gaghana demi pembangunan Kabupaten Kepulauan Sangihe kedepan yang lebih hebat maju dan lebih sejahtera.     

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan mengajak masyarakat bergandengan tangan saling mendukung bahu-membahu di dalam membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe yang lebih hebat, maju dan sejahtera.     Pernyataan Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan disampaikannya dihadapan Forkopimda, Anggota Dewan Sangihe, Sekretaris Daerah para Asisten Setda dan pejabat serta ASN dan THL lingkup Pemkab Sangihe dan masyarakat usai diterima secara Adat dan diutus oleh Hamba Tuhan di rumah Jabatan Bupati Jumat 27 Mei 2022.      Mengutip Ayat dalam Firman Tuhan Roma pasal 8 ayat 28 Allah turut bekerja di dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan bagai orang yang percaya kepadaNya dan bagi orang yang dipanggil sesuai dengan rencana Tuhan.

“Saya yakin dan percaya Tuhan Yesus yang mengirim saya untuk menjadi penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe tentunya lewat kepemimpinan Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE dan Bapak Wakil Gubernur Drs.Steven Kandouw.  “kata Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan.

Rinny Tamunatuan yakin kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe tentunya banyak hal dan banyak persoalan yang mungkin belum sempat diselesaikan oleh pemimpin sebelumnya dan akan melanjutkan segala apa yang sudah direncanakan oleh Bupati Jabes Gaghana demi pembangunan Kabupaten Kepulauan Sangihe kedepan yang lebih hebat maju dan lebih sejahtera.    (ALX)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar