Penjabat Bupati Dr.Rinny Tamuntuan Memberi Apresiasi Kepada Mantan Bupati Jabes Gaghana.

KBRN, Tahuna    :   Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan memberi apresiasi kepada mantan Bupati Jabes Gaghana. 

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menyatakan, hari pertama menguinajaakan kaki di Kabpaten Kepulauan Sangihe dengan suasana yang penuh dengan damai sejahtera.    dr Rinny Tamuntuan berharap semua masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe akan bekerjasama dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.    Apresiasi yang sama disampaikan Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan kepada mantan Bupati Sangihe Jabes Gaghana yang telah menjalankan kepemimpinanya selama 5 tahun dan melihat banyak keberhasilan yang sudah dijalankan bersama seluruh jajaran ASN yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.  Menurut Tamuntuan kalau tidak ada kerjasama diantara ASN dan seluruh masyarakat tentunya pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sangihe tidak akan berjalan dengan baik.

“Untuk itu besar harapan saya apa yang sudah dijalankan oleh Bupati yang lama bersama seluruh ASN  baik pejabat struktural dan juga tenaga harian lepas yang telah menjalankan kegiatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan baik saya harap dapat bergandengan tangan saling mendukung bahu-membahu di dalam membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe yang lebih hebat, maju dan tentunya lebih sejahtera. “harap Penjabat Bupati dr.Rinny Tamuntuan.    

Pada kesempatan itu Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Badan Adat Komolang Mananireda Tundung Tampungang Lawo yang telah menjemput dan menerimanya memasuki rumah jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.   (ALX)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar