Pendeta Edison Patras : Kenaikan Yesus Ke Sorga Mempersiapkan Murid-muridNya.

KBRN, Tahuna     :    Peristiwa Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga kita akan mengerti bahwa itu adalah proses dimana Yesus mempersiapkan murid-muridnya.      

Demi kemurnian kadang kedamaian itu dikorbankan bahkan demi kemurnian kepatuhan itu diingkari.  Pernyataan ini disampaikan Pendeta Edison Patras S.Th ketika memipin Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga di GMIST Jemaat Betlehem Tahuna Kamis 26 Mei 2022.     Melalui pembacaan Alkitab Yakobus pasal 3 : ayat 13 sampai 18 Hikmat Yang Dari Atas Pendeta Edison Patras mengatakan, sesungguhnya pergumulan iman orang-orang yang mengikut Kristus tidak jarang mereka jatuh bangun.   Disaat mengikuti Yesus ada yang menyangkal, ada yang menghianati Yesus, ada yang bertengkar sementara mengikut Yesus.     PeristIwa Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga kita akan mengerti bahwa itu adalah proses dimana Yesus mempersiapkan murid-muridnya.    Himat yang murni kemudian melahirkan hikmat yang lain latar belakang adalah kemurnian sebab kemurnian adalah dasar dari semua himat sorgawi itu.

“Demi kemurnian kadang kedamaian itu dikorbankan bahkan demi kemurnian kepatuhan itu diingkari pendamaian tidak suka mencari permusuhan tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, tidak suka mengadudomba tetapi lebih suka mendamaikan, tapi hati-hati jangan dengan kedamaian kita kompromi dengan dosa, dosa sudah didepan mata kita biarkan yang penting kita damai karena itu yang terjadi damai tapi gersang dan kita menjadi orang yang munafik di dalam gereja bersifat humanis kepada orang yang tidak kita senang itu munafik. “tegas Pendeta Edison Patras S.Th.  

Menurut Pendeta Edison Patras dalam hal-hal tertentu jemaat bisa tidak patuh karena hal kemurnian sehingga Yakobus katakan yang pertama-tama kita harus memiliki iman yang murni.   (ALX)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar