Pdt. Boba Kenaikan Tuhan Yesus Naik Ke Sorga, Meninggalkan Roh Kudus Bagi Manusia.

KBRN, Tahuna: Pdt. Dr. Welman Boba, M.Th Ketua  Umum Sinode GMIST maknai Kenaikan Yesus Kristus menyatakan Yesus Kristus adalah Raja diatas segala Raja telah naik Ke Sorga, dan ketika Sorga turun kebumi sejatinya membawa kehidupan penuh kedamaian.Kesetiaan manusia juga para jemaat merupakan kesediaan menyambut kedatangan Yesus Kristus kali Yang Kedua.

“dalam kita memaknai kenaikan Yesus Kristus, dimana Ia  adalah Raja diatas segala Raja telah naik Ke Sorga, dan Ketika Sorga turun kebumi sejatinya membawa kehidupan penuh kedamaian. Tentunya kesetiaan manusia juga para jemaat merupakan kesediaan menyambut kedatangan Yesus Kristus kali Yang Kedua.”kata Pdt. Boba

Menurut Pdt. Welman Boba, Kenaikan Yesus Kristus meninggalkan Roh Kudus memberi kekuatan, menjamin dan membekali kehidupan umat manusia. Ini tentunya diberikan kesanggupan menghadapi setiap persoalan dan tantangan dengan keyakinan orang yang percaya Yesus yang naik kesorga dapat mengatasi berbagai masalah.

“kita menyadari bahwa kenaikan Yesus Kristus meninggalkan Roh Kudus memberi kekuatan, menjamin dan membekali kehidupan umat manusia.Yang mana ini tentunya diberikan kesanggupan menghadapi setiap persoalan dan tantangan dengan keyakinan orang yang percaya Yesus yang naik kesorga dapat mengatasi berbagai masalah dalam hidup kita.”jelas Ketua Sinode GMIST

Berkaitan momen ini,  wilayah perbatasan Sangihe kearifan lokal yang melekat bagi masyarakat termasuk jemaat GMIST yakni Somahe Kai Kehage, kegemaran mengahadapi tantangan.(ivon)      

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar