Warga Berharap Penjabat Bupati Dr.Rinny Silangen-Tamuntuan Akan Membawa Sangihe Lebih Baik Kedepan.

KBRN, Tahuna     :    Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Silangen-Tamuntuan diharapkan dapat membawa Kabupaten Kepulauan Sangihe lebih baik kedepan.   

Alminus Takalawangen pensiunan ASN Pemkab Sangihe memberi apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE atasnama Menteri Dalam Negeri telah melantik dr.Rinny Silangen-Tamuntuan sebagai Penjabat Bupati Kepuauan Sangihe.      Terkait hal ini Alminus Takalawangen berharap Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan dapat membawa Kabupaten Kepulauan Sangihe lebih baik kedepan dan merangkul semua elemen masyarakat di Daerah ini.    

“Disamping itu Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan juga dapat merangkul semua kehidupan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe baik Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta semua yang terlibat dalam membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe yang lebih baik. “kata Alminus Takalawangen pensiunan ASN Pemkab Sangihe.        

Sebagai pensiunan Alminus Takalawangen mengajak Kepada Araratur Sipil Negara Pemkab Sangihe untuk tetap bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Kalau Aparat Sipil Negara kami kira sebagai pensiunan  mengharapkan kepada adik-adik sebagai ASN kembali saja kita bekerja sebagai ASN yang baik kita betugas sesuai dengan tugas yang kita emban sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat itu tugas kita sebagai ASN. “tegas Alminus Takalawangen. 

Ia berharap Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Silangen-Tamuntuan dalam menjalankan tugas memimpin Pemerintah Kabupaen Kepulauan Sangihe bisa membawa Sangihe lebih maju dan dapat merangkul semua kehidupan masyarakat Sangihe yang lebih baik.     (ALX)    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar