Usai dilantik Pj Bupati dr. Rinny Tamuntuan wakili Pemda dan masyarakat Sangihe pada perayaan HUT Minahasa Tenggara.

KBRN Tahuna : Usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan siap menjalankan amanat yang diemban. Agenda perdananya sebagai penjabat Bupati Sangihe menghadiri perayaan HUT ke-15 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).   Veronika Maya Budiman, Kasubag Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe yang ikut bersama-sama dengan rombongan Penjabat Bupati menjelaskan agenda dokter Rini Tamuntuan mewakili Pemerintah dan masyarakat Sangihe dalam perayaan HUT Minahasa Tenggara.

“ Ya,  agenda Ibu Bupati perdana mewakili Pemda dan masyarakat Sangihe dalam perayaan HUT Minahasa Tenggara. “ Kegiatan tersebut merupakan agenda perdana beliau usai dilantik dalam jabatan sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.   Acara dilaksanakan di Desa Minanga Satu,  Kecamatan Pusomaen Minahasa Tenggara didahului dengan Rapat Paripurna bertempat di Balai Desa dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara kebersamaan.  Bahkan Pj. Bupati bersama Ketua DPRD Provinsi Sulut dr. Fransiscus A. Silangen, SpB, KBD juga ikut dalam tarian kebersamaan dengan Pemerintah dan masyarakat Mitra", ungkapnya.

“ Ini suatu kehormatan bagi beliau dimana usai dilantik sudah diundang dalam kapasitas Pj. Bupati. “  Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Tomohon Carol Senduk, Bupati Minsel Frangky Wongkar. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar