Pemkab Sitaro Gelar Upacara Bendera HUT Daerah ke-15

KBRN, Tahuna : Peringatan HUT Daerah Ke-15 Tahun Kabupaten Kepulauan Sitaro Senin 23 Mei 2022 ditandai dengan upacara bendera.

Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen SE dalam sambutannya mengatakan 15 tahun merupakan usia yang masih tergolong muda, meskipun demikian Pemkab Sitaro telah mengukir sejumlah prestasi dalam penyelenggaraan Pemerintahan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Bupati menjelaskan kesuksesan yang diraih merupakan bentuk kerjasama yang baik pihak eksekutif dan legislatif melalui dukungan masyarakat dalam memberikan sumbangan terbaik bagi kemajuan Daerah.

" Prestasi yang kita raih membuktikan sinergitas kerja kita yang baik pula. Dan ini semua juga berkat dukungan masyarakat " tutur Eva Sasingen.

Bupati menegaskan di usia ke-15 tahun banyak hal yang harus dilakukan diantaranya pencetusan program kerja yang akan dilaksanakan dengan berkaca pada pengalaman di tahun lebelumnya yakni mempertahankan prestasi serta memperbaiki dan meningkatkan program kerja yang belum diselesaikan.

" Kami berharap jajran penyelenggara pemerintahan meningkatkan inofasi, dedikasi loyalitas dan etos kerja yang baik untuk Daerah yang kita cintai " ajak Bupati.

Upacara bendera yang di pusatkan dilapangan Ake Semebeka Siau Timur tersebut dihadiri wakil bupati Drs John Palandung MSi para pejabat, unsur muspida, aparat TNI Polri, ASN dan masyarakat. (AA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar