Mengatasi Semua Jenis Penyelundupan Di Wilayah Perbatasan Sangihe, Iyong: Perkuat SDM TNI POLRI.

Akademisi Profesor Frans Gruber Iyong mengatakan, pengawasan terhadap penyelundupan senjata api menjadi tanggung jawab bersama  guna memberikan kenyamanan bagi seluruh lapisan masyarakat bahkan memberikan efek jerah bagi pelaku dan siapapun yang terlibat didalamnya. Hal penting juga tentunya bagaimana meningkatkan dan memperkuat  Sumber Daya Manusia/SDM khususnya bagi TNI AD, TNI AL, Pihak kepolisian  yang ada khususnya di wilayah perbatasan Sangihe, sehingga penyelundupan apapun jenisnya tak terkecuali penyelundupan manusia  dapat diatasi bersama.

“tentunya bagaimana meningkatkan dan memperkuat  Sumber Daya Manusia/SDM khususnya bagi TNI AD, TNI AL, Pihak kepolisian  yang ada khususnya di wilayah perbatasan Sangihe, sehingga penyelundupan apapun jenisnya tak terkecuali penyelundupan manusia  dapat diatasi bersama.

Masyarakat juga diharapkan mencermati kondisi lingkungan sekitar, bilaman ada hal-hal mencurigakan, segera memberi informasi bagi aparat terdekat, tak terbantahkan penyelundupan senjata api indikasi terhadap terorisme.

“ini juga tentunya masyarakat cermati lingkungan sekitar, hal-hal yang mencurigakan segera melapork  aparat terdekat.”harap Iyong.(ivon)      

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar