Si Jago Merah Melahap 1 Unit Rumah di Kelurahan Sawang Bendar. Zaldy: Saya Himbau Masyarakat Berhati-hati Antisipasi Kejadian Yang Sama.

 KBRN,Tahuna: Zaldy Aer Lurah Sawang Bendar Kecamatan Tahuna di lokasi kebakaran samping   kantor lurah mengatakan, ini terjadi sekitar Pukul 07.30 Wita yang  diduga juga sesuasi informasi keluarga ada gangguan arus listrik.Pemerintah melalui Camat Tahuna menginformasikan kejadian ke pihak pemadaman kebakaran yang ditopang suplay air dari PDAM langsung barada di lokasi  juga dibantu masyarakat sekitar memadamkan api.

 “iya jadi begini, kebakaran  terjadi sekitar Pukul 07.30 Wita yang  masih diduga juga sesuasi informasi keluarga ada gangguan arus listrik. Nah, setelah mendapat informasi dari Pak Camat Tahuna, pihak pemadaman kebakaran langsung menuju lokasi kejadian yang ditopang suplay air dari PDAMyang dikomandoi langsung Bapk Novi Tampi. Selain itu juga pemadaman dibantu masyarakat sekitar.”jelas Zaldy  

Mencermati kejadian ini, Lurah Zaldy Aer  menghimbau masyarakat agar berhati-hati memperhatikan sambungan listrik  dan menggunakan ukuran standar.

“saya menghimbau masyarakat agar berhati-hati  dan memperhatikan sambungan listrik, menggunakan ukuran standar.”himbau Zaldy.(ivon)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar