Pejabat Pemkab Sangihe Baca Sambutan tertulis masa berakhir jabatan Bupati Jabes Gaghana.

KBRN, Tahuna : Pejabat Pemkab Sangihe baca sambutan Pemerintah terkait berakhirnya kepemimpinan Bupati Jabes Gaghana. 

Minggu 22 Mei 2022 berakhir masa jabatan Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME memimpin biduk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe. Terkait hal ini pejabat Pemkab Sangihe minggu 22 Mei 2022 ditugaskan untuk membaca sambutan tertulis Pemerintah Kabupaten Kepulauan terkait berakhirnya kepemimpinan Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME pada mimbar ibadah di Gereja. Khusus di GMIST Jemaat Betlehem Tahuna sambutan pemerintah daerah dibacakan Sekretaris Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Kepulauan Sangihe Vence Kekung SSTP. M.Si. Selama memimpin Pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Sangihe begitu banyak prestasi yang diraih tapi masih ada kekurangan dan belum dapat memenuhi semua harapan masyarakat. 

"Karena itu dengan ketendahan hati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kami belum dapat memenuhi semua harapan masyarakat. "kata Bupati Jabes Gaghana.

Menurut Jabes Gaghana perpisahan ini hanya sebatas dengan Pemerintah tetapi tali persaudaraan akan terus terjalin dimana dan sampai kapanpun. (ALX

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar