Berhasil Gagalkan Penyeludupan Senjata Ilegal, Pulumbara : Kerja Keras Jajaran Polda Sulut Patut Diapresiasi

KBRN, Tahuna : Berhasil amankan oknum tersangka jaringan kriminal internasional penyeludupan Senjata Api (Senpi), Jajaran Polda Sulawesi Utara (Sulut) patut diberikan apresiasi. 

Hal itu ditegaskan Ketua LSM Kadademahe Sangihe Marslem Pulumbara kepada Media ini Sabtu, (21/5/2022) terkait penangkapan oknum penyeludup bersama barang bukti senpi ilegal di dua tempat berbeda di wilayah hukum Polda Sulut.

"Sehubungan dengan apa yang telah dilakukan oleh aparat keamanan untuk menggagalkan tindak kejahatan penyeludupan senjata api, itu patut diapresiasi,"ujarnya.

Ia menambahkan, kerja keras jajaran aparat keamanan ini merupakan bagian dari prestasi mengingat sebelumnya juga Polres Sangihe berhasil menggagalkan tindak kejatahan perdagangan manusia.

"Ini adalah prestasi yang luar biasa bagi pihak keamanan, karena telah berhasil mengamankan tindak kejahatan,"lanjutnya.

Sambil berharap, agar pihak TNI/Polri serta dengan dukungan seluruh masyarakat Sangihe untuk terus menjaga dan mengawasi wilayah perbatasan NKRI ini dari tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar