Dukungan Masyarakat Terhadap Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan Sangat Diharapkan Untuk Sangihe Lebih Baik

KBRN, Tahuna : Dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe terhadap Penjabat Bupati yang baru sangat diharapkan. 

Hal itu disampaikan Unsure Generasi Muda Sangihe Ronny Paulus Serang Kepada Media ini Sabtu, (21/5/2022), pasca berakhirnya masa jabatan Bupati kepulauan Sangihe periode 2017-2022. 

Dimana, masa jabatan Bupati kepulauan Sangihe Jabes Esar Gaghana berakhir minggu 22 Mei 2022, yang dilanjutkan oleh Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan hingga pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

"Sebagai masyarakat kan kita harus mendukung penjabat bupati dalam bekerja sampai pada pelaksanaan pilkada 2024. Karena yang kita idam-idam kan, Sangihe akan menjadi lebih baik kedepan. Sehingga perlu adanya dukungan semua pihak,"ujarnya.

Sebaliknya Ronny Serang juga mengajak masyarakat Sangihe untuk memberikan apresiasi kepada Jabes Ezar Gaghana yang telah memberi diri untuk memimpin Sangihe selama 5 tahun.

Perhargaan patut diberikan kepada Jabes Gaghana atas dedikasinya untuk memajukan kabupaten kepulauan Sangihe melalui berbagai program pembangunan.

"Apresiasi dan penghargaan juga patut disampaikan oleh masyarakat kepada pak Jabes Gaghana yang telah berbuat untuk daerah Sangihe selama 5 tahun ini,"tutupnya.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar