Sukses Festival Seni Budaya Daerah, Gusti Ayu: Saya Berterima Kasih Atas Dukungan Masyarakat

Awal: Kapolsek Tahuna igusti Ayu Utami SE mengatakan, pelaksanaan festival seni budaya daerah  mulai dari hari pertama  hingga hari terakhir terlaksana sesuai harapan patut disyukuri. Tetunya momen ini tak terlepas dari partisipasi warga dan diakui Kapolsek meskipun  dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup akan sulit tercipta situasi nyaman dan aman tanpa dukungan seluruh lapasan masyarakat.

“jadi, untuk pelaksanaan festival seni budaya daerah  mulai dari hari pertama  hingga hari terakhir terlaksana sesuai harapan patut disyukuri. Tetunya momen ini tak terlepas dari partisipasi warga yang meskipun  dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup akan sulit tercipta situasi nyaman dan aman tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat.”kata Gusti Ayu  

Salah satu upaya yang dilakukan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, menurut Kapolsek, pengamanan ekstra dilakukan didepan pintu masuk, tidak diperkenankan warga yang mengkonsumsi alkohol masuk lapangan meskipun telah mengantongi karcis terusan.

“iya memang, pengamanan ekstra dilakukan didepan pintu masuk, tidak diperkenankan warga yang mengkonsumsi alkohol masuk lapangan meskipun telah mengantongi karcis terusan.”ungkap Kapolsek

Kondisi aman dan nyaman ini menjadi bagian warga Sangihe menunjukan jati diri apalagi para penonton bukan hanya  dari sangihe tetapi juga langsung disaksikan warga yang berasal dari luar daerah.(ivon)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar