Peduli Sarana Ibadah, Kodim 1301/Sangihe Gelar Karya Bakti di Gereja GPSDI Manente

KBRN, Tahuna : Sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana Ibadah di wilayah jajarannya, Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P,. M.I.Pol mengerahkan personil untuk membantu pelaksanaan karya bakti pengecoran lantai atas Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia (GPSDI) yang berada di Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna, Kamis (12/05/2022). 

Karya bhakti tersebut merupakan salah satu bentuk peran serta TNI dalam menjalin kedekatan bersama masyarakat, serta memberikan contoh dan motivasi kepada warga untuk selalu memelihara budaya gotong royong, guna menumbuhkan kesadaran dan kepedulian terhadap sarana prasarana pendukung kesejahteraan masyarakat. 

Terpisah Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P,. M.I.Pol menerangkan, "Program Karya bakti merupakan upaya satuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, dan membantu meningkatkan pembangunan di berbagai sektor untuk mensejahterakan masyarakat, terutama tempat ibadah sebagai sarana penting guna meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME,"

"Melalui kegiatan seperti ini diharapkan mampu menumbuhkan kepedulian serta mempererat tali silaturahim TNI dengan masyarakat, sehingga kehadiran TNI dapat di terima dan berdampak positif bagi masyarakat," tutup Dandim. 

Saat di temui di lokasi, Pendeta Rhein Novtipul, M.Pd, S.Th mengatakan," kami sangat bersyukur sekali atas kehadiran bapak-bapak TNI khusunya dari Kodim 1301/Sangihe yang telah membantu dalam pengecoran lantai Gereja kami, mewakili seluruh jemaat Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia (GPSDI) Manente, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan semoga bapak-bapak TNI dalam menjalankan tugasnya sehari-hari selalu di berkati dan dilindungi Tuhan YME," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar