Esterina Gaghana Pimpin GAMKI Sangihe

KBRN, Tahuna : Esterina Gaghana dipercayakan menahkodai GAMKI Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Pengurus DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia/GAMKI Sulawesi Utara mempercayakan kepada Esterina Gaghana sebagai pengurus DPC GAMKI Kabupaten Kepulauan Sangihe masa bakti 2022-2025. Hal ini dibuktikan dengan dilantiknya pengurus DPC GAMKI Sangihe oleh Ketua DPD GAMKI Sulut Yowanda Yonggara pada ibadah Minggu pagi di GMIST Jemaat Betlehem Tahuna.

"Saya Ketua DPD GAMKI Sulut dengan ini mengesahkan dan melantik Dewan Pimpinan Cabang GAMKI Kabupaten Kepulauan Sangihe masa bakti 2022-2025 semoga DPC GAMKI Sangihe bertanggungjawab terhadap pelayanan GAMKI guna kemuliaan Yesus Kristus Sang Kepala Gerakan serta bertanggungjawab kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara. "harap Ketua DPD GAMKI Sulut Yowanda Yonggara.

Yowanda Yonggara percaya pengurus GAMKI Sangihe mampu dan cakap untuk melaksanakan tugas pelayanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab semoga Yesus Kristus menyertai dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Komposisi Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Kepulauan Sangihe masa bakti 2022-2025 

Dewan Penasehat : 

Jabes Ezar Gaghana, Hengky Nantingkase, Jekrit Maluenseng, Pdt.Hendro Dededaka, Kharisma Bataha, Pingkan.J.Sayang S.Teol, dan Aike Pangemanan S.Teol. 

Ketua. : Esterina Gaghana SH.Msc

Dibantu 5 Wakil Ketua.

Sekretaris : Christin.N.Palit SE

Dibantu 3 wakil Sekretaris. 

Bendahara : dr. Tirsa Kapal

Wakil Bendahara : Sandar Wijaya SE

Dibantu 5 Departemen. 

Pengutusan oleh Pdt. Cyta Turangan Rakinaung S.Th melalui pembacaan Alkitab Kolose pasal 3 : 17. (ALX)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar