Gubernur Olly Dondokambey : Terselenggaranya Sidang MPL PGI Berkat Kuasa Tuhan.

KBRN, Tahuna    :   Gubernur Olly Dondokambey yakin meski di tengah pandemi covid 19 namun  Sidang MPL PGI tahun 2022 di Tahuna dapat terselenggara berkat Kuasa Tuhan.      

Tokoh Agama di Provinsi Sulawesi Utara sangat berperan dalam menjaga kerukunan umat beragama.  Penegasan ini disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  pada pembukaan Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia/MPL PGI jumat 28 Januari 2022 di GMIST Jemaat Betlehem Tahuna.       Menurut Gubernur Olly Dondokambey terselenggarnya Sidang Majelis Pekerja Lengkap PGI tahun 2022 di Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe berkat Kuasa Tuhan.

“Tanpa Kuasa Tuhan saya rasa kita tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan terselenggaranya Sidang MPL PGI tahun 2022 saat ini berkat Kuasa Tuhan semua Pimpinan Gereja bisa berkumpul di Tahuna Ibukota Kabupaten Kepulauan Sangihe. “tutur Gubernur Olly Dondokambey.  

Bahkan Gubernur Olly Dondokambey yakin meski di tengah pandemi covid 19 namun  Sidang MPL PGI di Tahuna bisa dilaksanakan.

“Dan ada kekuatrian dari Pak Ketua bagaimana, saya katakan percaya Pak Ketua kita bikin tidak ada dana semua luring di Sangihe karena saya percaya meski covid 19 boleh diadakan bersama-sama dan hari ini kita bisa buktikan dapat terselenggara tentunya ini semua dapat dilakukan karena Anugerah Tuhan bagi kita. “tegas Gubernur Olly Dondokambey.   

Gubernur Olly Dondokambey memastikan, dalam kehidupan tatanan baru sebagai pimpinan Gereja, sebagai jemaat dan sebagai anggota Gereja, kita menata kembali karena tantangan kedepan akan menjadi tantangan bagi kita sehingga dalam kehidupan berorganisasi tentunya ada hal yang dibahas dalam kesempatan Sidang MPL PGI saat ini.  (ALX)       

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar