Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa dan Warga Kapeta Kerja Bakti Masal

KBRN, Tahuna : Babinsa Desa Kapeta Serda M. Darome bersama warga masyarakat  saling guyub melaksanakan kerja Bhakti bersih - bersih Desa dengan sasaran pembersihan kanan, kiri jalan, di Desa Kapeta Kec. Siau Barat Selatan, Kab. Kepl. Sitaro, Rabu (26/01/2022).

Kerja bakti yang di gelar secara gotong - royong ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling peduli dan memiliki di kalangan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana lingkungan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita pun terpelihara dengan baik," ujar Serda M. Darome

Lanjut dikatakannya, kegiatan seperti ini sangat positif, selain menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing juga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat, dan kegiatan kerja bakti yang di lakukan secara gotong - royong seperti ini sudah menjadi kegiatan rutinitas oleh masyarakat Desa Kapeta," imbuhnya.

Di tengah kegiatan kerja bakti tersebut juga kami manfaatkan untuk menghimbau para masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan air mengalir sebelum masuk rumah.

" Sebelum virus Covid - 19 berakhir kita semua wajib tetap patuhi Protokol kesehatan, meski sudah menerima vaksinasi Covid - 19. Patuhi Protokol kesehatan salah satu pengaman bagi kita dari terpaparnya virus Covid - 19," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar