Data Covid 19 Sulawesi Utara Per Kamis 27 Januari 2022 Bertambah 11 Kasus!

KBRN, Tahuna : Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Sulawesi Utara memberikan informasi terkini terkait kondisi epidemiologis COVID-19 di Provinsi Sulawesi Utara Kamis, (27/1/22)

Dalam 1 minggu terakhir, deteksi kasus COVID-19 baik dengan PCR maupun RDT antigen menunjukan peningkatan kasus yang terdeteksi berasal dari pelaku perjalanan udara domestik, internasional, dan juga terdeteksi kasus lokal. Situasi ini memberi gambaran terkait transmisi varian Omicron. 

Oleh karena itu Satgas Penanganan COVID-19 SULUT terus memperkuat testing, tracing, dan treatment,serta memberi peringatan kepada semua masyarakat untuk lebih waspada menjaga diri dan keluarga serta sesama dengan ketat menjalankan protokol kesehatan dan segera mendapatkan vaksinasi lengkap (dua dosis) serta booster dosis 3 bagi yang telah memenuhi kriteria booster.

"Untuk hari ini, update pertambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 sejumlah 11 kasus" Jelas Kasi Imunisasi dan Surveilace Dinkesda Provinsi Sulut Merry Pasorong 

Jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi Positif sebanyak 34.797 orang (bertambah 11 kasus konfirmasi baru, yakni kasus nomor 34.787 sampai dengan kasus nomor 34.797).(SR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar