Wandu Labesi : Pembukaan Sidang MPL PGI Akan Dihadiri 2 Menteri.

KBRN, Tahuna    :   Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia/MPL PGI  akan dihadiri 2 Menteri. 

Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud/GMIST menjadi tuan rumah pelaksanaan Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia/MPL PGI tahun 2022.    Berbagai persiapan guna suksesnya hajatan berskala nasional yang akan dilaksanakan 28 hingga 31 Januari 2022 di Tahuna ibukota Kabupaten Kepulauan Sangihe terus matangkan panitia lokal.    Sekretaris Panitia Wandu Labesi dikonfirmasi membenarkan pada pembukaan Sidang Majelis Pekerja Lengkap Gereja-Gereja Di Indonesia/MPL PGI akan dihadiri 2 Menteri.  Terkait pengamanan selama kegiatan MPL-PGI di Tahuna ibukota Kabupaten Kepulauan Sangihe, hal ini sudah dibicarakan ditingkat Forum Kordinasi Pimpinan Daerah/FORKOPIMDA Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Kita sudah ada forum Kordinasi dirapatkan dengan FORKIPIMDA didalamnya ada Pak Kapaolres Pak Dandim dan itu sudah dibicarakan TNI POLRI karena kegiatan ini mulai dari pembukaan sudah ada tamu VVIP yang hadir 2 orang Menteri MENKO Investasi Maritim Pak Luhut dan Menteri Agama sehingga jaminan keamanan untuk tamu VVIP dipastikan akan diberlakukan. “tegas Sekreta ris Panitia Wandu Labesi.  

Sekretaris Panitia Pelaksana MPL- PGI Wandu Labes berharap karena kegiatan MPL PGI berskala Nasional mendapat dukungan dari semua pihak di daerah ini.

“Baik selaku panitia penyelenggara kami berharap kegiatan ini karena berskala Nasional didukung semua pihak di daerah ini karena kita bersyukur daerah ini menjadi tuan rumah pelaksanaan Sidang MPL PGI tidak gampang jadi tuan rumah itu perjuangan yang luar biasa. “himbau Wandu Labesi. 

Panitia juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya Gubernur Olly Dondokambey atas dukungannya guna suksesnya  kegiatan ini.     (ALX)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar