Kapolres Denny : Kita Zona Hijau, Mari Bekerjasama Perketat Pintu Masuk Agar Tidak Ada Kasus Baru!

KBRN, Tahuna : Menanggapi salah satu warga Philipina positif antigen, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK memastikan akan melakukan pengawasan ketat sejumlah pintu masuk ke Sangihe baik melalui Udara maupun Pelabuhan hingga pelabuhan tikus yang dilalui pelaku perjalanan pelintas batas. 

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi masuknya virus corona di Sangihe yang notabene saat ini berada di Zona Hijau atau Zero Kasus Covid 19.

" Walapun vaksin kita masih sementara digenjot untuk mencapai target tapi daerah kita (Sangihe -Red) dalam kategori zona hijau dari Covid 19, jadi harus sama - sama kita jaga sebagian bentuk antisipasi jangan sampai mohon maaf, orang luar yang justru masuk kesini dan membawa virus" Tegas Kapolres Tompunuh

Selain itu Kapolres Tompunuh juga mengajak semua pihak terutama Panitia Ivent Nasional MPL - PGI dan Panitia Penyelenggara Pesta Adat Tulude serta seluruh masyarakat untuk bekerjasama menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk antisipasi karena masih dalam situasi pandemi covid 19. 

" Khusus untuk 2 kegiatan  MPL - PGI dan Tulude yang rencananya akan mendatangkan tamu dari luar daerah kami wajibkan menerapkan protokol  kesehatan dan sudah divaksin" Tutup Kapolres

Selain konsentrasi pada dua Ivent dimaksud saat ini Polres Sangihe juga gencar melakukan Vaksinasi untuk Lansia, Dewasa dan Vaksinasi khusus anak usia 6-11 Tahun. (SR) 

​​​

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar