Lanal Tahuna Kejar Target Vaksinasi 70 persen.

KBRN, Tahuna   :   Pangkalan TNI Angkatan Laut Tahuna gencar melakukan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid 19 kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe menjadi target Lanal Tahuna.     Pernyataan ini disampaikan Danlanal Tahuna Kolonel Laut Pelaut Sobarudin menyikapi masih minimnya animo masyarakat untuk divaksin.       Danlanal Sobarudin menegaskan Lanal Tahuna tetap berkomitmen menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Kita berkomitmen turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi yang dilaksanakan khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe ini baik secara mobile maupun di balai kesehatan Lanal Tahuna. “kata Danlanal Tahuna Kolonel Laut Pelaut Sobarudin.  

Menyinggung soal vaksiansi Booster dan anak usia 6 sampai 11, menurut Danlanal Sobarudin pihak Lanal Tahuna masih mengejar target pencapaian vaksin tahap pertama 70 persen.

“Jadi untuk Sangihe ini sendiri belum masuk dalam kategori pelaksanaan vaksinasi Booster yang dilaksanakan serentak maupun anak-anak karena kita masih mengejar pelaksanaan vaksinasi sampai dengan minimal dosis pertama 70 persen, harapannya dalam waktu dekat target tersebut dapat tercapai. “tegas Danlanal Sobarudin. 

Danlanal Sobarudin menambahkan terkait vaksin covid 19, pihak Lanal Tahuna tetap berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar