Mulai Hari Ini Megaria Supermarket Tahuna Berlakukan Program Pemerintah Minyak Goreng Murah

KBRN, Tahuna : Pemerintah bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) jawab tuntutan kebutuhan masyarakat terkait ketersedian Minyak Goreng dengan harga terjangkau.

Ketua DPC Aprindo Kabupaten Kepulauan Sangihe Ambo Upe Rifin kepada Media ini Selasa, (25/1/2022) memastikan, penjualan minyak goreng ini merupakan program pemerintah yang di fasilitasi Aprindo akan berlaku hingga 6 bulan kedepan. 

Dimana, minyak goreng dengan harga terjangkau ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan sekaligus menekan peningkatan harga di pasaran yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk saat ini ungkap Ambo Upe Rifin yang juga General Manager Megaria Supermarket, telah tersedia 5 merek minyak goreng yang terjual di pasaran khususnya di Megaria Super Market Tahuna.

"Minyak goreng ini merupakan program pemeritah. Secara khusus tertanggal 25 Januari 2022 telah tersedia 5 merek  Filma, kunci mas, Fortune, Sania, Sovia dengan harga 1 liter dalam kemasan yaitu Rp.14.000,"jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk penjualan minyak goreng murah tersebut akan dibatasi yaitu masing-masing konsumen hanya mendapatkan 2 PCS untuk kemasan 1 Liter. Sedangkan diatas 1 liter konsumen hanya mendapatkan 1 PCS.

Nantinya program  dimaksud, akan berlaku di seluruh pasar dan akan diawasi langsung oleh Satgas Pangan yang melibatkan pihak kepolisian.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar