Capaian Vaksinasi di Wilayah Tahuna Raya Diatas 90 Persen

KBRN, Tahuna : Kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid 19, di Kabupaten Kepulauan Sangihe tidak lepas dari campur tangan semua pihak.

Hal itu dikatakan Kapolsek Tahuna Iptu Igusti Ayu Utami SE, kepada Media ini Kamis, (20/1/2022) menyikapi capaian angka Vaksinasi di Kecamatan Tahuna, Tahuna Timur dan Tahuna Barat (Tahuna Raya).

Ia menjelaskan, atas kerja keras dari pihak PKM, TNI/Polri dan Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe, dimana angka vaksinasi covid 19, tahap pertama di wilayah tahuna raya berada diatas 90 persen.

"Wilayah tahuna raya vaksinasi tahap pertama diatas 90 persen, ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak yang diawali dengan sosialisasi secara terus menerus,"ujarnya.

Untuk saat ini ungkap Kapolsek Igusti Ayu Utami, pihaknya terkosentrasi pada pelaksnaan vaksinasi tahap dua termasuk vaksinasi bagi anak usia 5 sampai 11 tahun.

Dengan demikian, sosialisasi terus dilakukan  baik melalui kegiatan operasi yustisi, operasi yang ditingkatkan termasuk pelaksanaan sosialisasi di lembaga sekolah.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar