Diminta Tanggalkan Jabatan, Manager PLN UP3 Eko Riduan Sampaikan Permohonan Maaf

KBRN, Tahuna : Manager PLN UP3 Tahuna diminta mundur dari Jabatannya karena dinilai tidak dapat mengatasi masalah kelistrikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Pernyataan Unsur Generasi Muda Sangihe Ronny Paulus Serang sebagai bentuk kekecewaan terhadap Managemen PLN UP3 Tahuna yang di duga tidak dapat menyelesaikan masalah pemadaman aliran listrik.

Menurut Ronny Serang, dengan adanya pemadaman aliran listrik baik secara terjadwal maupun tidak terjadwal yang terus terjadi akhir-akhir ini sangat merugikan masyarakat pelanggan.

Dengan demikian, pilihan mundur dari jabatan Manager PLN UP3 Tahuna dinilai sangat tepat sebagai tanggungjawab moril karena tidak mampu menyelesaikan suatu masalah.

"Kalau hal ini terus terjadi yang dirugikan kan masyarakat, jadi saya kira sebagai laki-laki yang bersangkutan harus mengundurkan diri dari jabatan, ini merupakan bentuk tanggung jawab moril karena tidak mampu menyelesaikan masalah kelistrikan,"ungkapnya.

Sebaliknya Ronny Serang menyemangati pegawai PLN UP3 Tahuna yang terjun langsung dilapangan dalam mengatasi masalah pemadaman aliran listrik.

Sambil berharap, kedepan masalah kelistrikan di kabupaten kepulauan sangihe dapat teratasi sehingga tidak lagi meresahkan dan merugikan masyarakat pelanggan di sangihe.

Menanggapi hal itu Manager PLN UP3 Tahuna Eko Riduan menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya pemadaman aliran kistrik.

Dimana, pemadaman aliran listrik terjadwal beberapa hari terakhir karena adanya pemeliharaan Kubikel dan JTM.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar