Kasat Malonda : " kami pastikan pelaku akan diproses Hukum"

KBRN, Tahuna : Dugaan kasus Penganiayaan dan Perlindungan anak dalam postingan yang diunggah akun Claudia dengan caption " Bukti kuat bos MGM " Di lengkapi 2 Foto dan video penganiayaan MGM terhadap anak kandung yang berusia sekitar 2 Tahun diseriusi Polres Kepulauan Sangihe dengan meringkus pelaku MGM dan langsung dibawa ke Unit PPA Polres Sangihe untuk dimintai keterangan. 

Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Kieffer Malonda SIK STr.K kepada sejumlah wartawan membenarkan pelaku sudah diamankan di Polres Kepulauan Sangihe untuk proses hukum lebih lanjut. 

" Motifnya keterangan awal dari pelaku sudah mengkonsumsi minuman keras dan sempat ditegur istrinya namun tidak diindahkan justru melakukan KDRT. Pelaku sudah kami amankan dan akan diproses hukum lebih lanjut, istrinya yang memposting kejadian itu juga sudah melapor di KSPKT Polres Sangihe" jelas Malonda

Menurut Kasat Malonda kasus ini sementara dalam penyelidikan dan memastikan akan terus berproses. Pelaku bakal dijerat 2 Pasal yakni UU perlindungan anak nomor 2 Tahun 2003 dan Penganiayaan . Namun untuk penetapan pasal akurat akan diterapkan setelah proses penyelidikan. (SR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar