Viral Ayah Kandung Tendang anak, Polres Sangihe bergerak Cepat Amankan Pelaku

KBRN, Tahuna : Pelaku penendang anak dalam vidio yang viral dimedia sosial diamankan dan diboyong aparat polres Sangihe ke kantor Mapolres Sangihe Kamis (20/1/2022).

Diduga tersangka adalah ayah kandung dari anak yang mendapat kekerasan tersebut. Aksi biadap yang diduga dilakukan ayah kandung dari korban viral di bagikan oleh oleh akun FB atas nama Claudia yang tak lain isyrinya sendiri. 

Dalam postingan vidio dan benerpa foto tersebut terlihat MGM alias Dion menendang anaknya sendiri yang sementara menangis merengek. Aksi itu direkam oleh istrinya sendiri. 

Tak hanya menendang anaknya diduga MGM juga memukul istrinya terlihat dari posingan foto istrinya yang mengalami pecah dibagian bibir dan mengeluarkan darah.

Belum diketahui apa motif sampai MGM keji menendang anaknya sendiri, namun kuat dugaan MGM dalam kondisi mabuk saat melakukan kekerasan terhadap anaknya.

Pelaku sendiri diamankan di kos-kosan dikelurahan Santiagho oleh aparat Polres Sangihe. Hingga saat ini yang besangkutan masih menjalani pemeriksaam di Mapolres Sangihe. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar