BBM Satu Harga Belum Terealisasi, Sinedu : Pemda dan Pertamina Harus Serius

KBRN, Tahuna : Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Panca Sinedu mintah agar Pemerintah Daerah bersama Pihak Pertamina membangun koordinasi yang baik untuk mengedepankan kepentingan Masyarakat. 

Pernyataan Ferdy Sinedu menyikapi pelaksanaan program Bahan Bakar Minyak (BBM) Satu Harga di Kabupaten kepulauan sangihe yang belum juga tersealisasi.

Seharusnya, program BBM satu harga yang terkosentrasi di wilayah Manganitu Selatan dan Manganitu (Mangsel) menjadi kosentrasi pemerintah daerah dan pihak pertamina untuk merealisasikan kebijakan pemerintah pusat tersebut.

"Ini kan suatu hal yang sangat mengecewakan, ketika ada kebijakan yang berpihak kepada masyarakat tiba-tiba tidak mampu dijalankan oleh pihak terkait antara pertamina maupun pemerintah daerah. Tentunya ini menjadi bahan evaluasi bagi kami, bahwa ke tidak mampuan managerial yang ada di pertamina dan pemerintah daerah ini menjadi bahan kami untuk mengevaluasi dan melaporkan ke pusat bahwa ternyata kabupaten sangihe tidak menunjang program pusat dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,"tegasnya.

Sangat disayangkan jika program yang berpihak kepada masyarakat tersebut disinyalir dilaksanakan setengah hati.

Kedepan baik pemerintah daerah maupun pihak pertamina lebih bersinergi sehingga program BBM satu harga di sangihe segera dinikmati oleh masyarakat.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar