Yulike : Memperoleh Hasil Maksimal Pendidikan, Butuh Dukungan Orang Tua.

Wali kelas 6 SD Negeri Inpres Tona Tahuna Timur  Yulike Ambui S.Pd mengatakan 22 siswa dipersiapkan untuk mengikuti ujian akhir untuk tahun ajaran 2021-2022. Untuk saat ini terkait dengan kepersertaan masih sementara pesiapan operator Dapodik  yakni pemasukan akte kelahiran  untuk keakuratan data terkait nama siswa. Kiat-kiat menghadapi ujian menskipun jam belajar terbatas namun untuk proses belajar mengajar atau kualitas pendidikan terus dimaksimalkan.

“untuk kami disini ada 22 siswa dipersiapkan untuk mengikuti ujian akhir untuk tahun ajaran 2021-2022. Untuk saat ini terkait dengan kepersertaan masih sementara pesiapan operator Dapodik  yakni pemasukan akte kelahiran  untuk keakuratan data terkait nama siswa. Kiat-kiat menghadapi ujian meskipun jam belajar terbatas namun untuk proses belajar mengajar atau kualitas pendidikan kami berusaha  terus dimaksimalkan.”kata Yulike  

Menurut Yulike Ambui, anak didik terus diarahkan tentunya dengan dukungan orang tua meskipun masih dalam kondisi pandemi, tentunya prokes diterapkan.

“iya jadi, anak didik terus diarahkan tentunya dengan dukungan orang tua meskipun masih dalam kondisi pandemi, tentunya prokes diterapkan.

Untuk  Mata pelalajaran ujian  akhir  yakni Bahasa Indonesia, matematika dan IPA sementara mata pelajaran lainnya untuk ujian sekolah. IM 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar