Olli Dondokambei direncanakan menghadiri Safari Natal dan Pembukaan SLS

KBRN Tahuna : Persiapan terhadap kedatangan orang nomor 1 di Sulawesi Utara di Kabupaten Kepulauan Sangihe terus dimatangkan.  Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekertariat Daerah Kepulauan Sangihe Tomi Fredrik ketika dikonfirmasi mengatakan untuk kunjungan Olli Dondokambei bersama rombongan sudah ada sudah ada skedul.

“ Saat ini kami terus melakukan persiapan, terutama kami di Bagian Sekertariat memastikan soal tempat dan acara yang akan dihadiri Gubernur Sulut. “  Gubernur Sulut bakal mengikuti pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Pemerintah Daerah di Papanuhung Santiago dan sejumlah kegiatan lainnya.  Mulai dari persiapan tempat dan acara hingga saat ini terus dikordinasikan  agar kehadiran Gubernur dapat dimanfaatkan dengan kolaborasi sejumlah program kerja Pemerintah Daerah.

“ Kalau soal kesiapan saat ini sudah diatas 80 persen, dan kami terus melakukan kordinasi sehingga kehadiran Gub dan rombongan akan maksimal disini. “  Tomi Fredrik menambahkan 2 agenda penting yang bakal dihadiri Gubernur beserta rombongan yakni pembukaan Sidang Lengkap Sinode dan safari natal. Terkonfirmasi Rombongan diperkirakan berjumlah 100 orang termasuk, terdiri dari  Forum Kordinasi Pimpinan Daerah dan sejumlah Pimpinan perangkat Daerah Propinsi. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar