Kewajiban Pemerintah Menjamin Ketersediaan dan Harga Barang Jelang Nataru

KBRN, Tahuna : Tingginya kebutuhan masyarakat jelang perayaan Hari Besar Keagamaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) mengharuskan Pemerintah untuk menjamin ketersediaan Sembako dan Barang Penting lainnya.

Isyarat itu dikemukakan Unsure Generasi Muda Sangihe Ronny Paulus Serang kepada Media ini Senin, (6/13/2021) menyikapi tingginya permintaan konsumen jelang Nataru di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Ronny Serang juga berharap, agar kegiatan tahunan pasar murah dapat dilaksanakan untuk memberikan ruang bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

"Diharapkan instansi berkompoten dapat melaksanakan pengawasan ketersediaan sembako dan barang penting lainnya. Disisi lain kegiatan pasar murah dapat digelar juga pada tahun ini guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhannya dengan harga terjangkau jelang nataru,"jelasnya.

Menurutnya, kegiatan pasar murah akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, karena melalui kegiatan tersebut akan meningkatkan daya beli di kabupaten kepulauan sangihe.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar