Bulog Tahuna Pastikan Stok Beras Aman Jelang Nataru

KBRN, Tahuna : Jelang Natal dan Tahun Baru  (Nataru) mengharuskan seluruh instansi berkompoten melakukan berbagai bentuk kegiatan untuk menjamin ketersediaan dan harga barang. 

Secara khusus untuk Perum Bulog Subdivre Tahuna memastikan ketersediaan dan kwalitas dengan harga beras terjangkau di 3 Kabupaten Bersaudara Sangihe, Talaud dan Sitaro. 

Hal itu dikatakan Pimpinan Cabang Perum Bulog Subdivre Tahuna Joko Purnomo pada kegiatan Dialog Interaktif Luar Studio yang mengetengahkan topik sentral Stok Beras Bulog Aman Senin, (6/11/2021).

Ia menjelaskan, untuk ketersediaan beras bulog dengan harga terjangkau difocuskan di pasar tradisional. Selain itu juga masyarakat konsumen dapat mendatangi langsung gudang dolog tahuna untuk mendapatkan kebutuhan beras.

"Soal stok beras bulog tetap tersedia baik itu di pasar dan masyarakat boleh mendapatkan langsung di gudang dolog. Harga beras yang terjangkau dan kualitas terjamin ini bukan hanya dikhususkan bagi masyarakat menengah ke bawah namun untuk masyarakat umum,".(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar