Jelang Natal dan Tahun Baru Aktifitas Meningkat, Pengemudi dan Penumpang Harus Menerapkan Protokol Kesehatan.

KBRN, Tahuna: Kepala  Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Robert Meheda mengatakan, tidak dipungkiri aktifitas jelang perayaan keagamaan yakini natal sekaligus menyambut tahun baru, aktifitas warga mengalami peningkatan. Seiring meningkatnya aktifitas pengemudi endaraan roda 4 dan roda 2 yang terlihat disejumlah terminal seperti di terminal Pasar Towo dan di bagian Boulevard. Secara khusus peningkatan penggunaan angkutan kota di terminal Towo yakni naik turun penumpang. Kondisi ini harus  menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakn masker dan mejaga jarak juga rajin mencuci tangan.

“torang samua kalu somo Natal Tahun baru baginikan so nda  ddiap situasi dang itu  aktifitas warga so semakin meningkat. Jadi memang  seiring meningkatnya aktifitas pengemudi endaraan roda 4 dan roda 2 yang terlihat disejumlah terminal seperti di terminal Pasar Towo dan di bagian Boulevard. Secara khusus peningkatan penggunaan angkutan kota di terminal Towo yakni naik turun penumpang. Kondisi ini harus  menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakn masker dan mejaga jarak juga rajin mencuci tangan.

Hal ini sangat mudah namun bilamana diabaikan, peluang penyebaran virus corona. Pengemudi dan penumpang merupakan bagian dari masyarakat harus patuh terhadap semua aturan termasuk prokes sehingga menciptakan kenyamanan bersama dalam beraktifitas. IM      

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar