Mandak : Ada ASN Menerima Bansos.

KBRN, Tahuna    :    Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sangihe Danny Mandak memastikan ada ASN di Sangihe yang tercatat sebagai penerima Bansos. 

Kepala Dinas Sosial Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Danny Mandak ME memastikan ada ASN di Sangihe yang tercatat sebagai penerima bantuan sosial dari Kementrian Sosial RI.   Menurut Danny Mandak tercatatnya warga Sangihe dalam hal ini ASN sebagai penerima bantuan sosial karena yang bersangkutan sebelumnya belum menjadi ASN. 

“Kemungkinan besar di Kabupaten Sangihe juga ada dan itupun dapat dimaklumi karena ketika mereka sebelumnya mereka itu belum ASN tahun-tahun sebelumnya belum ASN. “kata Kadis Sosial Danny Mandak.  

Danny Mandak menyatakan soal data ASN penerima bantuan sosial tidak dihapus sebaliknya butuh kesadaran dari ASN bersangkutan.

"Artinya dia tidak dihapus dan sebaiknya tidak perlu diambil dan dananya harus dikembalikan melalui BRI dengan sendirinya jika mereka tidak ambil harus dikembalikan tanggal 31 Desember 2021 ini. “tegas Danny Mandak.    

Sementara itu terkait bantuan sosial Kepala Dinas Sosial Sangihe Danny Mandak menegaskan masalah bantuan beras dapat teratasi bahkan semua E Warung tetap standby apalagi stok tetap tersedia. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar