Joko Purnomo : Stok beras di wilayah 3 Kabupaten Kepulauan aman menyambut hari besar keagamaan

KBRN Tahuna : Sebagai institusi yang memiliki tanggungjawab dalam menjaga ketersediaan pangan terutama beras, Perum Bulog Cabang Sangihe pastikan stok tersedia jelang perayaan hari besar keagamaan.  Pimpinan Cabang Perum Bolog Tahuna Joko Purnomo saat konfirmasi mengatakan  ketersediaan atau stok beras di Sangihe mampu memenuhi hingga beberapa bulan kedepan.

“ Untuk stok kebutuhan beras sampai saat ini masih sangat tersedia hingga beberapa bulan kedepan bahkan lebih, apalagi ini memasuki Hari besar keagamaan sudah pasti aman. “ Artinya saat menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru stok tetap tersedia bahkan secara khusus untuk beras Medium secara nasional diupayakan tetap tersedia sebagai Cadangan Beras Pemerintah, jelas Purnomo.  Melalui tagline  menjaga kedaulatan pangan di daerah, Perum Bulog bersama stekholder tetap berkomitmen kebutuhan pangan selalu tersedia. Selain menunjang program Pemerintah dalam penyaluran bantuan, Perum Bulog juga menyediahkan kebutuhan pokok berupa beras di Pasar agar masyarakat mendapatkan beras dengan harga murah.

“ Kami juga setiap hari menyediahkan beras di Pasar agar masyarakat mendapatkan kebutuhan beras dengan harga murah, selain mendukung program Pemerintah yang berjalan setiap bulan. “  Sekaligus kegiatan Pasar murah ataupun operasi pasar yang dilakukan setiap hari di pusat perbelanjaan atau Pasar Tradisional sebagai upaya menjaga  stabilisasi harga. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar