FKUB Sangihe Luncurkan Buku Kerukunan.

KBRN, Tahuna    :   Buku Kerukunan merupakan hasil karya FKUB Kabupaten Sangihe yang ditopang seluruh Hamba-hamba Tuhan diantaranya memuat prestasi Nasional dan Internasional soal kerukunan umat beragama.     

Buku Kerukunan salah satunya menceriterakan bahwa Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai daerah yang sangat sakral.    Peryataan ini disampaikan Ketua FKUB Kabupaten Kepulauan Sangihe Pendeta Ambrosius Makasar M.Th dihadapan Tokoh Agama pada acara penyaluran bantuan operasional Tokoh Agama dan peluncuran Buku Kerukunan di Papanuhung Santiago Tampunganglawo belum lama ini.       Pendeta Ambrosius Makasar menyatakan, Buku Kerukunan merupakan hasil karya FKUB Kabupaten Sangihe yang ditopang seluruh Hamba-hamba Tuhan diantaranya memuat prestasi Nasional dan Internasional soal kerukunan umat beragama.

“Sekali lagi buku ini ditulis karena satu karya dari pengurus FKUB yang ditopang oleh Hamba-hamba Tuhan segala prestasi yang dipejuangkan secara Nasional dan Internasional tidak lepas dari Hamba-hamba Tuhan teman sepelayanan FKUB Jaya kerukunan dapat dipertahankan. “kata Ketua FKUB Sangihe Pendeta Ambrosisu Makasar M.Th.    

Ketua FKUB Kabupaten Kepulauan Sangihe Pendeta Ambrosius Makasar M.Th berharap hamba Tuhan semuanya sudah divaksin.

“Saya berharap semua yang hadir sudah divaksin jadi sebenarnya bukan berarti menolak untuk divaksin apalagi kita sebagai Tokoh Agama harus pertama yang divaksin kecuali ada pertimbangan kesehatan. “tegas Pendeta Makasar. 

Pantauan RRI penyaluran bantuan operasional Tokoh Agama yang diserahkan di Papanuhung Santiago Tampunganglawo untuk bulan Juli sampai Desember 2021.  (ALX) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar