Ranperda APBD TA 2022 Ditetapkan Menjadi Perda

KBRN, Tahuna : Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) TA 2022, Senin, (29/11/2021) ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). 

Penetapan Ranperda APBD TA 2022, melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan agenda Pengambilan Persetujuan Bersama yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana dan Ketua DPRD Josephus Kakondo.

Berita Acara Penandatanganan Persetujuan bersama Bupati Kepulauan Sangihe dan Pimpinan DPRD Sangihe dibacakan Sekwan Sangihe Riputri Tamaka.

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE,ME ketika memberikan pandangan akhir, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Sangihe atas keseriusannya dalam menyelesaikan proses pembahasan R-APBD.

"Dengan harapan Komunikasi yang konsuntif dapat terus dibangun antara pemerintah daerah dan DPRD selaku penyelenggara pemerintahan di daerah ini. Selain itu terus berupaya membangun konsensus atas sejumlah permasalahan yang terjadi, dan berkomitmen untuk melakukan perbaikan kedepan,".(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar