SPBU Towo : Sosialisasi Pergantian BBM dari Premium ke Pertalite.

KBRN, Tahuna    :    Bahan Bakar Minyak BBM jenis pertalite khusus dengan harga 6.850 rupiah perliter untuk kendaraan plat kuning, roda 2 dan roda 3 sementara pertalite biasa 7.850 rupiah perliter untuk kendaraan plat hitam dan plat merah.      

SPBU Towo 7495803 menjual Bahan Bakar Minyak BBM jenis pertalite khusus dengan harga 6.850 rupiah perliter untuk kendaraan plat kuning, roda 2 dan roda 3 sementara pertalite biasa 7.850 rupiah perliter untuk kendaraan plat hitam dan plat merah.    Pengelolah SPBU Towo Jevlan Ambat dikonfirmasi RRI selasa siang mengatakan pihak SPBU sudah melakukan sosialisasi kepada pengendara yang mengisi BBM bahwa terjadi pergantian BBM dari premium ke pertalite.  Dijelaskan Senin 29 November 2021 saat menyetor uang untuk mengambil jatah BBM di Feul Terminal BBM Tahuna uang yang diserahkan terdapat selisih tidak seperti biasanya. “Uang yang diserahkan terdapat selisih jadi langsung konfirmasi dengan SBM menanyakan dari harga biasa ada selisih kalau dijual 6.850 rugi malah setoran tombo, pihak SBM melakukan kroscek ke Makasar ternyata benar ada kenaikan harga. “kata Jevlan Ambat

Terkait hal ini pihak SPBU sudah mengganti platform harga yang ada mesin pompa SPBU. “Mendadak belum sempat diganti nanti pagi ini selasa 30 November baru diganti harga naik 400 rupiah perliter harga ini hanya harga promo bahkan 25 Desember 2021 akan berubah harga sudah menjadi harga normal. “jelas Jevlan Ambat.      

Sebenarnya menurut pengelolah SPBU dan sopir angkot harga BBM jenis pertalite langsung saja dinaikkan agar tidak membingungkan.   (ALX)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar