Harga BBM Jenis Pertalite Naik Mandapat Tanggapan Seirus Sopir Angkot.

KBRN, Tahuna    :   Terinformasikan BBM jenis Pertalite tanggal 25 Desember akan naik, menurut sopir angkot Tahuna Ansye Rondonuwu tarif angkot harus naik.   

Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak jenis Pertalite yang hanya selisih 300 rupiah tidak mempengaruhi pendapatan sopir angkot Tahuna.      Hal ini disampaikan Ansye Rondonuwu sopir angkot Tahuna jurusan Tona pusat kota dikonfirmasi RRI disela pengisian BBM di SPBU Towo selasa siang.    Menurutnya, meski naik hanya 300 rupiah namun hal ini tidak mempengaruhi pendapatannya, alasannya karena sering penumpang yang naik kendaraannya membayar ongkos 4 sampai 5 ribu dan tidak mengambil uang kembali. “Ya kalau buat kita soalnya penumpang ada seringkali bayar 4 ribu ada yang paling banyak bayar 5 ribu tidak mengambil uang kembali jadi buat kita biasa-biasa dan tidak pengaruh yang penting mencari yang bagus-bagus. “kata Ansye Rondonuwu.

Terinformasikan BBM jenis Pertalite tanggal 25 Desember akan naik, menurut Ansye Rondonuwu tarif angkot harus naik. “Kalau 7 ribu berarti tariff musti naik organda harus segera menindaklanjuti sehingga tidak merugikan semua pihak. “harap Ansye Rondonuwu.     

Sementara khusus anak sekolah menurutnya harus disesuaikan karena 2 ribu terlalu kecil.  (ALX)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar