Jelang Natal, Babinsa 02/Siau Ajak Warga Waspadai Penyebaran Covid - 19

KBRN, Tahuna : Antisipasi terjadinya klaster baru Covid - 19 jelang perayaan Natal di wilayah, Babinsa 1301-02/Siau Sertu Wolter Kaaro melalui Komsos (Komunikasi Sosial)  ajak warga waspadai Covid - 19 dengan tetap patuhi penerapan protokol kesehatan, di Desa Hiung Kec.Siau Barat Utara, Kab. Kepl. Sitaro, Senin (29/11/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kegiatan ungulan Babinsa diwilayah dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan. Seperti komsos yang dilakukan Sertu Wolter Kaaro sambil mengobrol ringan mengajak warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang hingga saat ini masih belum berakhir. 

Meski sudah bayak warga yang menerima vaksin, namun penerapan protokol kesehatan masih harus tetap kita terapkan dalam kegiatan sehari - hari, apalagi sekarang sudah mendekati hari raya Natal. Untuk itu kami mengajak semua pihak dan lapisan masyarakat untuk saling menumbuhkan kesadaran tetap patuhi prosedur protokol kesehatan," ajaknya. 

Dirinya juga menambahkan, dengan kita selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti mau memberikan diri untuk di vaksin dan tetap disiplin patuhi protokol kesehatan, saya yakin pada perayaan Natal nantinya akan berjalan lancar dan virus covid - 19 ini akan cepat berakhir," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar