Pelaksanaan Semester Ganjil, Pihak Sekolah Wajib Maksimalkan Prokes

KBRN, Tahuna : Hangat diperbincangkan dugaan kasus pelecehan yang melibatkan salah satu Pejabat Tinggi Pratama di  Lingkungan Pemerintah (Lingkup) Pemkab Sangihe. 

Dalam kasus ini, Oknum pejabat berinisial SL alias Steven menjadi terlapor setelah 2 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) perempuan, membuat laporan polisi di Polres Kepulauan Sangihe.

Unsure Generasi Muda Sangihe Ronny Paulus Serang mintah agar pimpinan Daerah agar menonaktifkan sementara SL dari jabatanya sebagai salah satu Pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

Ditempat terpisa Sekda Sangihe Harry Wolf kepada Media ini Kamis, (25/11/21) memastikan, akan melakukan pembinaan terhadap oknum pejabat tersebut.

"Jadi kami sedang berupaya melakukan tindaklanjut terkait dengan keberadaan hal tersebut, tapi karena ini masih dalam laporan jadi artinya kita masih mengacu ke proses-proses yang berlaku. Saat ini juga laporan masuk ke Dinas P3A, dan sementara dilakukan proses klarifikasi yang bersangkutan juga suda diundang. Dan apa bilah suda di dapat minimal informasi awal yang mengara ke pembenarannya berarti kami akan merekomendasikan agar untuk sementara ditindaklanjuti dengan proses pembinaan kepegawaian. Iya bisa di non-aktifkan sementara waktu"jelasnya.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar