Sekda Harry Wolf Minta Tenaga Kesehatan Bersabar.

KBRN, Tahuna    :   Sekda Harry Wolf mengajak tenaga kesehatan bersabar karena ini kebijakkan mendesak dan darurat tidak dialokasikan pada penanggaran awal dalam perencanaan APBD.       

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Harry Wolf mengatakan, untuk selisih insentif tenaga kesehatan tahun 2021 terkait dengan kewajibannya sementara dalam perubahan namun penjabaran sudah bisa dialokasikan untuk pembayaran.  Namun karena proses butuh waktu Sekda Harry Wolf berharap tenaga kesehatan bersabar.    Alasannya karena ini kebijakkan mendesak dan darurat tidak dialokasikan pada penanggaran awal dalam perencanaan APBD. “Karena kebijkan ini muncul pada saat setelah berjalannya APBD yang tadinya bukan jadi kewenangan dan kewajiban Pemerintah Daerah akhirnya diambil langkah dan keputusan terkait dengan kondisi tersebut harus menjadi kewajiban Pemerintah Daerah. “harap Sekda Harry Wolf.    

Sekda Harry Wolf menyatakan, kondisi ini tidak bisa dituntaskan dengan apa yang harus diminta sehingga perlu kesabaran tenaga kesehatan karena Pemerintah sementara dalam proses-proses untuk memenuhi kewajiban tersebut.  (ALX)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar