Kepsek Junior Karaeng : Ujian Semester Ganjil dua sift Pagi dan Siang.

KBRN, Tahuna   :   Disamping menerapkan protokol kesehatan, kegiatan belajar mengajar di SMK Negeri 2 Tahuna sampai ujian semester saat ini dilaksanakan dalam dua sift pagi dan saing.    

Senin 29 November 2021 SMA-SMK sederajat di Kabupaten Kepulauan Sangihe memulai ujian akhir semester.    Kepala SMK Negeri 2 Tahuna Drs.Manginsihi Junior Karaeng dikonfirmasi mengatakan, khusus sekolah yang dipimpinnya peserta ujian semester ganjil sesuai DAPODIK sebanyak 321 siswa terbagi dalam 3 bidang keahlian dan 6 program. “SMK Negeri 2 Tahuna ada 3 bidang keahlian Pariwisata yang terdiri dari program keahlian Perhotelen, Kuliner dan Kecantikan berikut ada Bidang Keahlian Ekonomi Kreatif di sana ada pogram keahlian Tata Busana kemudian Bidang keahlian Kesehatan program keahlian Farmasi dan Asisten Keperawatan jadi kita ada 3 bidang keahlian dan 6 program keahlian. “kata Kepsek SMK Negeri 2 Tahuan Drs.Manginsihi Junior Karaeng.      

Khusus di SMK Negeri 2 Tahuna tegas KERPSEK Manginsihi Junior Karaeng ujian semester ganjil dilaksanakan mulai Senin 29 November 2021 sampai 2 minggu kedepan.   Disamping menerapkan protokol kesehatan, kegiatan belajar mengajar sampai ujian semester saat ini dilaksanakan dalam dua sift pagi dan saing. “Disini dalam pelaksanaan baik dalam pelaksanaan pembelajaran sebelum pelaksanaan hari ini akhir semester kita menerapkan dua sift pagi dan siang pukul 07.30 sampai 11.30 berikut jam 12.00 sampai 15.00 wita. “tegas KEPSEK Junior Karaeng. 

KEPSEK Junior Karaeng menyatakan, ujian semester ganjil dan genap yang dinilai menyangkut kompetensi anak didik alasannya karena dinyatakan layak untuk bisa naik kelas ketika anak didik memenuhi semua persyaratan baik semester ganjil maupun semester genap.   (ALX) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar