Izaak : Anggota KOPRI harus menjadi ujung tombak dalam mendukung percepatan vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional

KBRN Tahuna : Sebagai organisasi yang menaungi semua Aparatur Sipil Negara, Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) menjadi kekuatan dalam menyatuhkan persepsi mendukung akselerasi program Pemerintahan Pembangunan dan Layanan Masyarkat. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Kepulauan Sangihe Ronal Isak dalam momentum HUT Korpri tahun 2021 mengatakan Kopri saat ini harus semakin kuat sebagai organisasi.

“ Saat inikan Kopri sudah kuat, namun harus lebih dikuatkan lagi kedepan, baik dari penguatan kelembagaan maupun lingkup organisasi. “  Menurut Ronal Isak yang juga jebolan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri ini, organisasi Kopri harus lebih kuat yang mampu menjadi wadah pemersatu.  Melalui organisasi Kopri setiap ASN mampu berkontribusi secara positif demi kemajuan Kopri kedepan.

“ Setiap Anggota Kopri tentunya harus senantiasa menjadi teladan, panutan dan ujung tombak palagi kita saat ini masih dalam pandemic covid 19. “  Momentum HUT Kopri dimasa pandemic covid 19 mengharuskan semua anggota kopri terpanggil dalam mendukung setiap upaya yang dilakukan Pemerintah untuk penanganan terutama percepatan vaksinasi.  Disisi lain ada penguatan secara kelembagaan ataupun lingkup organisasi agar benar-benar menjadi wadah pendukung arah pembangunan dan penyelenggaraan Pemerintahan.  Ronal Izak berharap sebagai anggota korpri senantiasa satu visi dan mengedepankan kebersamaan. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar