Lurah Salenda : Musrenbang Untuk Masyarakat Yang Sejahtera.

KBRN, Tahuna    :   Musyawarah Perencanaan Pembangunan/MUSRENBANG untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kelurahan Tona II yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.      

Pemerintah Kelurahan Tona II Kamis 25 November 2021 melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan/MUSRENBANG.  Lurah Tona II Richal Johry Salenda SSTP mengatakan, MUSRENBANG yang dilaksanakan saat ini untuk usulan Tahun Anggaran 2023.  Lurah Richal Salenda berharap apa yang telah dilaksanakan dimusyawarakan bersama dapat bermanfaat untuk perkembangan warga masyarakat Kelurahan Tona II sehingga  lebih maju, sejahtera dan mandiri. “Saya berharap Musyawarah Perencanaan Pembangunan/MUSRENBANG untuk ksejahteraan dan kemajuan masyarakat Kelurahan Tona II yang lebih maju, sejahtera dan mandiri. “kata Lurah Tona II Richal Johry Salenda SSTP. 

Lurah Richal Salenda memastikan dokumen hasil MUSRENBANG ini akan dibawah dan dibahas di tingkat Kecamatan. 

Camat Tahuna Timur Imelda Lawendatu SSTP memberi apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan Tona II yang begitu sigap terhadap kebutuhan dan kesejahteraan warganya. “Selaku Pimpinan di Kecamatan Tahuna Timur saya mengapresiasi kinerja Pak Lurah Tona II bersama jajarannya yang sangat peduli dengan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakatnya. “jelas Camat Tahuna Timur Imelda Lawendatu SSTP. 

Dalam momentum pelaksanaan MUSRENBANG Kelurahan Tona II, juga diberikan apresiasi serta penghargaan terhadap kinerja Kepala Lingkungan dan Ketua RT  di Kelurahan Tona II yang telah mencapai target 100 % Pajak Bumi dan Bangunan/PBB serta realisasi vaksinasi tertinggi di RT.  

Lurah Salenda berharap kiranya ini tetap memotifasi kita semua dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab di tengah masyarakat.   [ALX]

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar