Pembayaran Insentif Nakes yang menjadi hutang akan terealisasi di Tahun 2021

KBRN Tahuna : Permasalahan pembayaran insentif bagi Tenaga Kesehatan di Kabupaten Sangihe menemui titik terang. Pemda Kepulauan Sangihe upayakan pembayaran insentif bagi Nakes yang menjadi hutang Pemerintah direalisasikan di akhir tahun 2021.  Sekertaris Daerah Kepulauan Sangihe M. Heri Wolf, ST.ME saat dikonfirmasi mengatakan pembayaran Insentif Nakes menjadi konsentrasi Pemerintah yang nantinya akan di realisasikan kedepan.

“ Untuk Insentif Nakes jelas, Pemerintah sedang upayakan dan ini akan berproses di akhir tahun realisasinya. “ Pasti ini terus berproses dan apa yang menjadi kewajiban Pemerintah akan diselesaikan bagi Nakes. Pemerintah sebelumnya sudah membayarkan insentif Nakes namun ada kekurangan yang harus segera di bayarkan dan pastinya tetap dibayarkan, ungkap Wolf.

“ Semu akan berproses dan butuh waktu namun saya pastikan akan tetap dibayarkan jika semua persyaratan atau dokumen dapat diselesaikan.“ Wolf mengharapkan Tenaga Kesehatan tetap bekerja sesuai tupoksi dan melayani masyarakat secara maksimal. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar