Bupati Gaghana : Guru Sangihe Terus Bangkit, Majukan Pendidikan Ditanah Air, Khususnya Di Sangihe Yang Kita Cintai.

Memperingati Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional ke 76, Bupati Kepulauan Sangihe Yabes Ezar Gaghana SE,ME  memberikan apresiasi bagi guru dan tenaga pendidik yang mengabdikan diri di daerah ini hingga pelosok desa dan pulau atas pengabdian dan tanggung jawab mencerdaskan kehidupan bangsa. Pendidikan merupakan salah satu tolak ukur meningkatkan pembangunan dalam rangka mengsejahterakan masyarakat Sangihe.

“pada kesempatan yang berbahagia ini, saya memberikan apresiasi bagi guru dan tenaga pendidik yang mengabdikan diri di daerah ini hingga di pelosok desa dan pulau atas pengabdian dan tanggung jawab mencerdaskan kehidupan bangsa. Kita pahami bersama bahwa  Pendidikan merupakan salah satu tolak ukur meningkatkan pembangunan dalam rangka mengsejahterakan masyarakat Sangihe.” Kata Bupati Yabes Gaghana

 Momen  Ulang Tahun bagi PGRI dan Guru Nasional disamping mencerdaskan anak bangsa dan pendidikan Indonesia kedepan. Selaku pemerintah daerah tentunya mendukung penuh setiap kegiatan guru di daerah ini. Diharapkan para guru  terus bangkit untuk memajukan pendidikan di Tanah air, secara khusus pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang dicintai bersama untuk Indonesia Maju, Indonesai Tangguh dibuktikan dengan kerja keras PGRI.

“dan di momen HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke 76 ini,  selaku pemerintah daerah tentunya mendukung penuh setiap kegiatan guru di daerah ini. Diharapkan para guru  terus bangkit untuk memajukan pendidikan di Tanah air, secara khusus pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang dicintai bersama untuk Indonesia Maju, Indonesai Tangguh dibuktikan dengan kerja keras PGRI.    

Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Sangihe  tidak menjadikan keterbatasan sebagai halangan, meskipun ditengah pandemi covid 19 pendidikan di daerah ini  tetap berkualitas. IM

    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar